Senin, 10 Oktober 2016

Wisata Di Pulau Pisang (Pulau Pisang Tourism Places)

Sebuah pulau kecil yang membentuk satu kecamatan yang menghadap langsung ke Samura Hindia yang disebut Pulau Pisang. Pulau wisata tersebut sudah lama memiliku keindahan alamnya, hanya saja masyarakat luas baru tahu. dalam kesempatan ini saya ingin memperkenalkan beberapa opsi tempat ketika anda berwisata di Pulau Pisang. Darmaga;

di Darmaga kita anda bisa bermai pasir putih dan  menceburkan diri ke dalam lautan yang sangat bening dan hijau. selain itu tentunya anda dapat taking pictures. pada subuh hari atau fajar anda dapat menamabah indahnya Pictures bersama sunrise.

 (Darmaga Pulau Pisang, taking picture by Yudi)

 Batu Guri;jika anda jalan ke arah bagian baratnya, tempat wisata tersebut sangat papular dan indah, terumbu karang beserta ikan-ikan kecilnya, Baru Guri beserta karang-karangnya yanag cadas, pantai pasir putih beserta kerikil-kerikil cantiknya, dan pepohonan kelapa yang rindang serta buah degannya yang nikmat. Anda juga bisa berenang dan menyelan untuk melihat kekayaan alam bawah lautnya. Batu Guri juga memiliki cerita yang indan dan mistis, . Batu Tiga; jika anda melanjutkan perjalanan ke arah selatan dari Btau Guri, anda akan merjupa dengan tiga buah batu yang ukurannya besar-besar. Batu tersebut dinamakan Batu Tiga. Di batu Tiga anda bisa berenang, bermain pasir panati putih yang indah, derkemah, memancing dan menikmati kelapa muda. selain itu anda juga akan berjumpa dengan monyet Pulau Pisang. Goa Liang. Akan anda temukan  tempat mengabadikan gambar andai yang paling indah dari ketinggian yang extreem di Goa Liang. disana juga terdapat go'a yang bisa dimasiki. Goa tersebit akan bisa dimasuki saat laut surut saja. Kampering; jika anda meneruskan perjalanan kearah timur dari Goa Liang, anda akian menuruni sebuah tirunan yang tinggi dan berjumpa dengan pantai yang disebut Panati Kamperuing. Disana anda bisa berjumpa dengan keindahan alam yang menawan. Selain bisa melakukan diving dan skeing, selain itu anda juga bisa ber copersations dengan foreigner. Saya rasa cukup pengenalan tempat wisata di Pulau Pisang. Anda bisa buktikan sendiri ketika anda ada waktu liburan ke Pulau Pissang. Thanks. (Saputra Yudi, 10.10.2016).

2 komentar:

  1. Hallo Yudi...Banana Island's very interesting. :D I like it.

    BalasHapus